Suka Duka Nonton Cherrybelle Live

Gue baru pulang neh dari nonton konsernya Cherrybelle di DP Mall Semarang. Gila, rame banget sumpah. Gue kira yang dateng paling yang wajar-wajar aja. Gak taunya, dari kalangan borjuis sampe kaum najis ngumpul jadi satu semua.

Gue emang dasarnya suka sama chibi, tiap chibi manggung ato nongol di tipi gue pasti langsung duduk manis di depan tipi. Dan waktu cewek gue ngajakin nonton Chibi live sambil malmingan langsung gue iyain aja. Ternyata yang namanya nonton konser emang butuh banyak persiapan. Sayangnya, gue gak siap apa-apa. Cuma dateng dengan wajah polos dan cakep yang terus nempel.

Fellly,ChristyWenda,Devi
Hampir sejam gue sama penonton lainnya di begoin sama MC nya dan herannya mereka pada nurut. Nunda-nunda mulu kerjaanya. "Udah pada gak sabaaaar ? mana suaranya ? kita panggil bareng-bareng yuuk. Chibiii..chibiii..chibiii..chibiii..". Kata si MC ngompor-ngomporin para penonton. Gak taunya yang keluar malah grup dancer.  Terus si MC ngomong lagi. "ayo kita panggil bareng-bareng. Kalo gak mau nanti chibinya gak mau keluar lhooo, mana yel yel nya chibiii."

dan gue liat di tengah tengah kerumunan penonton, ada seorang laki-laki dengan potongan rambut cepak ala tentara dan pake kaos item muka sangar malah ikutan teriak-teriak yel -yel nya chibi.
"chibiii ... chibiii ... aaaw ...aaww ..awww".

Buuseeeet dah, tampang sangar ternyata dia Twiboy. Gue jadi ngambil kesimpulan tar kalo chibi perform dia pasti bakal yang paling semangat ngikutin gayanya chibi nari yu ar biutipul, ciiieeeee...

Buat kalian semua yang belum pernah nonton konser, gue saranin jangan berharap banyak deh. Lupakan angan-angan kalian bisa liat artis tampil live depan kalian ga pake layar tipi dengan nyaman. Gue yang penuh semangat dateng nonton chibi pengen liat gimana cakepnya mereka harus dilema setelah di depan gue banyak banget kepala goyang kanan goyang kiri. Gue jadi nyesel gak bawa palu buat ngetokin pala mereka satu per satu. Kaya di timezone geto deh.

Dan puncak kehebohan datang tepat saat Chibi naek ke atas panggung. GILA !! Seketika manusia-manusia di depan gue jadi kaya jerapah semua. Lehernya panjang-panjang banget. Gue sempet shock, belum bisa percaya sama kenyataan yang ada di depan gue. Gue yang tadinya punya jarak pandang ke panggung cukup strategis sekarang jadi liat lomba panjangin leher masal.

Ternyata kehebohan belum berhenti sampe disitu. Ada pula dampak negatif dari munculnya Chibi ke panggung. Begitu liat Chibi mulai nongol ke atas panggung, di sekeliling gue serempak pada ngangkat hp nya tinggi-tinggi. Gue tau tujuan mereka, pengen ngambil gambar sama videonya Chibi yang perform. Tapi masalahnya, mereka lupa satu hal. KETEK. Ya, ini adalah pagelaran ketek terbesar abad 22, dimana segala jenis ketek dan ciri khas aromanya membaur jadi satu dan gue hanya segelintir manusia sebagai pihak yang tidak terlibat karena gue mesti pegangin tas erat-erat. Gue pasrah, cuma bisa menerima KETEK ATTACK dengan hati masygul. Gue terjebak diantara ribuan pasang ketek yang sudah mulai menyebarkan aroma khas dengan dibantu hembusan angin. Gue hampir terkapar, Tuhan tolong selamatkan hambamu yang tak berdaya ini.

Well, di balik semua bencana itu, gue seneng. Gue bisa liat chibi secara live. Sumpah mereka bener-bener keliatan cakep banget. Jauuuuuuh lebih cantik dibanding gue liat di tipi sama poster di kamar kontrakan gue. Gue yang biasanya cuma bisa liatin poster chibi gak nyangka dapet kesempatan bisa nonton mereka secara live. Terserah deh kalian mau bilang apa tentang penyimpangan gue yang suka chibi. Chibi ini satu-satunya girl band yang gue suka. Soalnya gue tipe orang setia, jadi gue menutup mata buat yang lain. Eh eh , tapi gue juga suka Tae yeon girls generation dink. Gak papa eeaaa, Chibi jangan marah, hu'uuumb ?

#NB : poto pendukung di uplod menyusul , file nya belum sempet dipindah.

poto terbaru udah nongol :



Posting Komentar

20 Komentar

  1. hahah ketek atack!! sekalian ekspedisi ketek aja,, siapa tau ada yang baunya kaya stoberi atau engga haha

    BalasHapus
  2. @ale : haha ..
    menarik juga tuwh bisa diteliti juga diatemeter pori2 lubang ketek apakah berpengaruh terhadap bau yang dikeluarkan :D

    BalasHapus
  3. @edotz= wah,,, silahkan deh,, gue cuma usul,, hehehe

    BalasHapus
  4. hahaha gara2 cherry belle yah gan jadi begitu dah :D

    BalasHapus
  5. @ale kaleng : okeh okeh siap :D

    @rizki : ihihih apa masbro ? :D

    @tutorial : haha , gpp bang .. chibi chibi chibi, ha ha ha

    @Icha : haha :D

    BalasHapus
  6. Very nice info!! and the girls so cute!!! :)

    BalasHapus
  7. ngakak baca tulisannya.. mantap.. kreatif..
    salam kenal
    senang bisa berkunjung ke sini
    Kunjungi juga Ke Blog Gua ya

    BalasHapus
  8. @elektero : thanks :)

    @adang : mkasih dukungannya sob ...
    segera berkunjung balik :)

    BalasHapus
  9. trimakasih atas kunjungannya,,,,

    BalasHapus
  10. wahahahah, asli ni gan, ada orang yang dilema antara jadi tentara dengan badan kekar dan potongan rambut cepaknya dengan menjadi twiiboy hahahah

    BalasHapus
  11. @agus : sama2 sob , salam blogger :)

    @Susan : iyaaah , nanti tag tambahin segera deh , hehe

    @ayam sakit : haha , iya gan , pokoknya ngenes deh liatnya ... gue turut prihatin ...
    gak pas banget jadi twiboy :D

    BalasHapus
  12. KETEK ATTACK, haha..sabar ya sob :)

    BalasHapus
  13. @taufik: sensasinya broooo , rrruaaaarrrr biiaassaaa ...-_-

    @pie : gue juga gak suka armada weeeekz :P

    BalasHapus
  14. dotz, ko foto Ryn cuma satu? masih ngiler nih *lalayeye

    BalasHapus
    Balasan
    1. sengaja gue , poto ryn gue simpen di kamar gue ..
      weeek

      mmmhh.. kalo gue kasih fotonya rynarto mau gaak ? :)

      Hapus
  15. cheribelle malu2in indonesia..masa jiplak abis sih,ga kreatip banged dahh !!!!!!!!!!!

    BalasHapus