Surat Kecil Untuk Cherrybelle

Surat Untuk Cherrybelle
Beberapa hari terakhir, gue mendengar kabar yang cukup ngebuat hati gue jadi tak menentu. Pertama kali gue liat berita itu di infotainment. Gue langsung shock. FOTO CHERRYBELLE BUGIL BEREDAR DI INTERNET. Omegaaaat !!! Ini gila. Ini pasti cuma rekayasa aja. Gue segera lari ke kamar gue dan buka laptop gue. Gue colokin modem dan segera gue browsing. Gue mau cari beritanya dari macam-macam sumber (sukur-sukur bisa liat fotonya juga, hehe piis). Ternyata, emang bener, gak sulit buat nyari tu berita di google.

Terus terang sebagai twiboy, gue gak terima. Gue tau, itu jelas bukan foto asli mereka. Gue berani jamin, pasti  itu foto hasil editan semua. Gak mungkin chibi ngelakuin hal bodoh kayagitu. Gue jadi khawatir sama mereka. Pasti chibi keganggu banget sama berita ga penting ini. Karena itu, sebagai twiboy gue pengen ngasih surat buat mereka. Biar mereka tau, kalo para twibi twiboy terutama gue. Selalu ngedukung mereka dan gak bakal percaya sama berita gak mutu.

Langsung aja gue tulis suratnya.

Dear Chibi
apa kabar kalian semua ? gue harap kalian baik dan sehat selalu.
biar lebih semangat, ayo kita teriakin bareng-bareng yel-yel nya chibi.
Ryn, Cherly, Anisa, Gigi, Angel, Felly, Christy semuanya harus ikutan :)
nb : gue gak panggil "kak" soalnya kita seumuran.
udah siap semua ? ayo sama-sama :
Chibi .. Chibi .. Chibi .. Ha !! Ha !! Ha !! Ha !!
Chibi .. Chibi .. Chibi .. Ha !! Ha !! Ha !! Ha !!
Sekali lagii yaaah Chibi .. Chibi .. Chibi .. Ha !! Ha !! Ha !! Ha !!

Chibi, kalian semua sabar yah. Sama berita basi yang akhir-akhir  ini nongol. Bukan, bukan berita peringatan enam tahun lumpur lapindo yang kasusnya gak selese selese. Bukan juga tentang mobil berplat merah yang masih pada gak punya malu ngisi BBM bersubsidi. Yaaaah,harap maklum aja. Inikan Indonesia. Semuanya gak jelas dari pejabat sampe rakyatnya. mending kita santai aja kayak di pantai daripada mikirin berita begituan. Eh, tapi gue kan orang Indonesia, Chibi juga. Berarti kita juga........gak jelas ? Ah enggak. Itu cuma buat mereka-mereka aja  yang pada suka politik. Politik itu kejam, itu kata tukang becak deket kampus gue. Chibi gak suka sama politik kan ? Chibi jangan sampe terjun ke dunia politik yaa ? Apalagi kalo terjunnya gak pake parasut. Bahaya, tar Chibi bisa jatuh. Kan sakiiiiit #_#

Uuups...
Kog gue jadi ngelantur yaah, eeeemmmhhh gue gak tau gimana ngomongnya. Jadi gak enak.
Tapi... mau gak mau gue harus ngomong. Chibi tau kan berita yang beredar akhir-akhir ini tentang Cherrybelle. Iya, bener banget. Berita yang ngomongin katanya personil cherrybelle bugil. Jahat banget yah orang yang nyebarin poto-poto itu.Apa sih maksud mereka ngirimin poto itu ? uuuch. jadi emosi deh. Kalo sampe gue ketemu orangnya bakal gue lemparin upil dan gue kasih aromaterapi sari ketek. Biar tu orang segera sadar kalo perbuatannya gak baik. Kalopun nanti mereka gak sadar, paling-paling mereka jadi autis. Jadi mereka gak kan bisa ngedit-ngedit potonya chibi terus disebar-sebarin.

Yang penting sekarang Chibi fokus aja buat persiapan konsernya. Para twibi n twiboy udah pada gag sabar nungguin lhooo. Jadi jangan sampe  Chibi ngecewain mereka ya. Pokoknya fokus. Kalo masih belum bisa fokus. Tataaaaap mataaa sayaaa. #eh

Terus ada lagi masalah kezia sama stefanny yang akhirnya jadi kepilih buat ngisi posisi yang ditinggalin wendev. Yang gue liat banyak twibi n twiboy yang gak suka. Ada yang bilang gara-gara kezia adeknya angel karamoy lah. Ada yang bilang kezia sama sekali gak cakep lah. Yah, pantes aja. Soalnya twibi sama twiboy gak dilibatin sih. So ? menurut gue biarin aja lah. Pada saatnya nanti mereka juga pasti bisa menerima kehadiran kezia n stefanny. Ini hanya masalah waktu aja.

Balik lagi masalah foto. Chibi gak usah khawatir yaah. Rata-rata foto yang beredar di internet semuanya udah di blur kok, jadi gak usah khawatir. Kenapa ? dari mana gue tau ? Gue udah muter-muter di Mas Google dan foto yang bener-bener bugil udah gak ada. Mungkin gue nya aja yang nyari gak nemu. Hehe
Eh gue gak berharap buat nemu yang masih original lho. Gue cuma patroli aja ke blog blog yang menulis berita tentang CHibi. Kalo masih ada yang original kemungkinan dia pelakunya.

Daripada kita mengutuk yang udah ngedit-ngedit photonya Chibi. Mending kita doain aja moga tu orang diampuni dosanya dan dapat menyadari kesalahannya serta kebodohannya, lalu meminta maaf. Setidaknya kalo gak berani meminta maaf dan mengakui, semoga dia bakalan hidup susah, Kakinya bengkak penuh nanah, ingusnya ga bisa brenti dan upilnya akan mengeras. Jadi nanti lama-lama dia gak bisa bernafas gara-gara hidungnya penuh sama upil yang mengeras.

Iiiih kok gue jadi mengutuk tu orang. Kan itu gak baik. ya udah deh gak papa.  Udah terlanjur siih.
Chibi...segitu aja ya surat dariku. Pokoknya Chibi harus tetep sehat, tetep semangat supaya bisa tetep jalan-jalan di wisata kuliner. eh, malah kebawa acaranya pak Maknyuuus. Haduh, gue kok suka gak konsen gini siih.

Ya udah deh, chibi tetep jaga kesehatan ya. Jangan lupa minum vitamin biar tetep fit.
Lebih bagus lagi kalo Chibi mau minum jamu. Jamu pegel linu biar mantap.
Sekian

                                                                                             Tertanda


                                                                                             Twiboy Ababil

Satria bAja Hitam aja ngasih semangat buat chibi :)

buat twibi dan twiboy semoga ikut mengamini doa gue tadi. Kalian gak terima kan kalo Chibi dijadiin mainan kayagitu. Itu juga bisa merusak generasi muda bangsa Indonesia looh. Dampak lebih besarnya itu bisa meruntuhkan nilai-nilai Pancasila yang sudah semakin rapuh.
#mentalguruSD

nb : setelah nulis postingan ini gue jadi mulai ragu. Sebenernya gue ini twiboy apa twibi ? 
       gue terlalu cute-cute gak ?

Posting Komentar

38 Komentar

  1. kayakny cuma rekayasa semata gan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ga kayaknya lagi bang ...
      pasti rekayasa ;)

      Hapus
  2. . . wachhhhhh,, aq no comment tentang itu. upzZz,, satria baja item nya lucu juga. he..86x . .

    BalasHapus
    Balasan
    1. no coment kok ninggalin koment :D
      tuh liat satria baja hitam aja sekarang kena demam chibi
      hehe

      Hapus
    2. . . upzZz,, ea kah?!? haduch,, truz gimana donk ne. udah terlanjur lagi. huhh . .

      Hapus
    3. ya sudahlah ...
      apa mau dikata , tak apa-apa ... hehehe
      tapi malah bagus dink kalo dateng pulangnya ninggalin komentar, hahaha

      Hapus
  3. kesatria baja hitamnya lagi ngapain.. ?

    wkwkwkw ngakak guling2.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ksatria baja hitamnya ternyata juga twiboy mas gan ... hehe
      jadi dia juga ngasih semangat buat chibi haha

      Hapus
  4. hahaha, sudah pasti itu rekayasa gan
    mana mungkin,

    tapi satria baja hitamnya dapet darimana gan.??
    hahahaaa :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya gan , udah pasti ...

      haha dapet dari pesbuk temen gan , sedot aja :D

      Hapus
  5. wah ...
    Aku belum liat fotonya
    bagi dong :3
    #plok

    BalasHapus
    Balasan
    1. jangan bang , mending ga uusah liat ...
      dosa ... haha :D

      Hapus
  6. hhee.... fans ya..??
    kkww..

    anggap aja sbagai pndongkrak popularitas.. hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe , chibi akkuuuh sukka ,,,

      iya sob , dengan adanya berita kayagini moga chibi lebih dikenal lagi .. :D

      Hapus
  7. sebagai lelaki normal saya juga suka chibi sob, ha ha ha :)
    teman2 semua di follow ya:
    kubukakubaca.blogspot.com
    pasti saya follow balik :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha ...
      kadang gak normal juga tetep suka sama chibi :D

      Hapus
  8. chibi-chibi-chibi
    ha hah ha

    BalasHapus
    Balasan
    1. ha ha nya empat kali bang bayu -_-
      sedikit koreksi , hehe

      Hapus
  9. Unyu si baja hitamnya



    Kunjugan perdana kesini
    jangan lupa yaa kunjungan dan komen baliknya makasi

    BalasHapus
  10. Hahaha saya juga suka sama chibi sob, terutama adek ane suka bgt tuh ama chibi :D

    Follow knooky.blogspot.com sob ane pasti follback ;)

    BalasHapus
  11. Suksess #178 Followed by Knooky :)

    BalasHapus
  12. wah ngefans berat nih sama chibi ya hehe:D
    ikutan ah..chibi..chibi..chibi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bang .. hehe
      ayo bareng2 bang biar semangat ..
      chibi chibi chibi
      ha ha ha ha ... yeeey

      Hapus
  13. Ciee.. ada twiboys juga nih.. *Toss eh bukan2 gue twibi bukan twiboy -___-"

    Surat kecil ye?? kok panjang amat?? hohohohho

    Jangan lupa mampir ke Dea Dollixious

    Kalo bisa difollow ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahahaha .. yang penting sama2 suka chibi :D
      surat untuk menambah semangat chibi jadi harus panjang ..hehe

      oke deh , meluncur

      Hapus
    2. Asiekk.. dah di follback ga.. thanks for follow :D

      Hapus
  14. hidup twiboys! @w@
    aye langsung cari gan tuh foto2nya..hueheheheheee
    nice post :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha .. hiduup :D
      jangan aah , kasian chibinya :)
      *dalam hati pengen banget nyari*

      Hapus
  15. demiapa bang gue ngakak baca postingan sama komentar2nya wakakakakakkakakaak

    BalasHapus
    Balasan
    1. ngakak aj terus sampe gue ganteng -_-

      Hapus
    2. capek dah-_- kapan lo gantengnya....

      Hapus
    3. gue juga gak tau -_- , ni gue lagi diatap genteng
      nunggu gue ganteng
      duuuch , masih lama gak yaaah

      Hapus
  16. hwakakakk... kalo surat itu dikirim, chibi chibi lainya bakal ngakak kali .. :D
    oya, gue jg twiboys! :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. gue juga pengennya chibi baca ni surat :P

      waaah twiboy yaa ..
      chibi chibiii^0^

      Hapus